Diet Sehat Sambil Menyusui



Alhamdulillaah saya mencoba Nutrishake di bulan Februari 2012. Sejak awal memang sudah niat konsumsi Nutrishake buat langsingin badan.

Tapi tidak mengurangi asupan nutrisi, karena saya masih menyusui. Alhamdulillaah karena saya disiplin minum 2 kali sehari, 30 menit sebelum makan siang dan makan malam, berat badan saya berkurang 10 kg dalam 6 bulan.



Efek yang saya rasakan setelah minum Nutirshake adalah Kenyang dan jadi males mau ngemil makanan berlemak.

Rasanya jadi males banget buat masukin makanan ke mulut.

Alhamdulillaah sekarang BB saya 56 kg. Dan masih berusaha menurunkan 5 kg lagi.
Kali ini akan saya genjot dengan lari dan jogging seminggu 3 kali.

Nutrishake.. Produk ajaib untuk harga yang sangat terjangkau!!

(Tasniem Fauzia)



Sumber : http://www.dbc-network.biz/portfolio/diet-sehat-sambil-menyusui

Tidak ada komentar: